BCA memiliki EDC dan merchant terbanyak di Indonesia

Jum'at, 13 April 2012 - 11:07 WIB
BCA memiliki EDC dan merchant terbanyak di Indonesia
BCA memiliki EDC dan merchant terbanyak di Indonesia
A A A


Sindonews.com - PT BCA dinobatkan sebagai bank dengan Unit terpasang EDC (Populasi Elektronik Data Chapter) dan merchant terbanyak di Indonesia.

Pengakuan tersebut diterima BCA dalam acara penganugrahan Rekor Bisnis (ReBi) ke-7 yang diselenggarakan Harian Seputar Indonesia bersama Tera Fundation di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, Kamis 12 April 2012.

"Ajang rebi adalah ajang yang sangat baik, menjadikan suatu tantangan untuk membuktikan sebagai pemilik layanan harus mencapai rekor yang baik di mata consumer," Ujar Senior General Manager Bank BCA, Santoso Liem, dalam acara tersebut.

Diakuinya, merchant (jumlah transaksi) memang merupakan keunggulan yang dimiliki BCA. "Kita mempersentasikan jumlah merchant karena BCA unggul dari merchant, dan juga mempresentasikan BCA menjadi solusi transaksi dari konsumer," terangnya mengisahkan saat sesi pembuktian klaim rekor di hadapan juri pada 6 Maret 2012 lalu di Ritz Carlton.

Penganugrahan ReBi ini, kata Santoso, diharapkan dapat lebih memberikan kepercayaan dan loyalitas nasabah BCA sebagai solusi perbankan yang tepat pilihan nasabah.

Sebelumnya, ReBi diberikan kepada perusahaan yang memiliki kriteria di antaranya mempunyai keunggulan di lima hal, yakni terbanyak, terbesar, terpendek, tercepat, dan terlama.

Dengan demikian, penghargaan ReBi yang digawangi Hendi Irawan, Ignas Sidik, Nur Kuncoro, Eijezer, dan Purwanto sebagai dewan juri menunjukan segala sesuatu yang bersifat superior. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9379 seconds (0.1#10.140)