Dahlan Iskan berulah lagi

Minggu, 15 April 2012 - 11:14 WIB
Dahlan Iskan berulah lagi
Dahlan Iskan berulah lagi
A A A
Sindonews.com - Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali mencari sensasi di acara BUMN Peduli. Pada acara yang diselenggarakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Sindo Media tersebut, Dahlan berkumpul di antara nelayan dan masyarakat yang akan dibagikan sembako.

"Siapa yang hamil angkat tangan? Ayo ke depan," teriak Dahlan mengumpulkan ibu-ibu hamil di acara BUMN Peduli, Jakarta, Minggu (15/4/2012).

Setidaknya ada tujuh orang ibu hamil yang maju menghampiri Dahlan. Ibu-ibu hamil tersebut akan didahulukan untuk mengambil sembako yang sudah disiapkan. Dia juga melakukan beberapa percakapan, di antaranya menanyakan tetang kehamilan salah seorang ibu.

"Tujuh orang silakan duluan ke sana. Ibu ini hamil keberapa? 5 bulan, anak yang berapa ini? Tolong teman-teman BRI bantu dulu yang ini," tuturnya.

Selain ibu hami, Dahlan juga memanggil bapak/ibu yang berusia 70 tahun ke atas. "Bapak-bapak ada yang hamil? Siapa yang usianya di atas 70 tahun. Ke sini dulu. Nanti enggak ada yang bantu angkat-angkat pak? kalau tidak ada, ada pegawai BRI yang bantu nanti," kata Dahlan.

Sambil memegang michrophone, Dahlan mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI dan Sindo Media. Dia juga mengharapkan kepada para penerima sembako agar lebih bersabar.

"Ibu-ibu bapak-bapak kita akan menunggu, tapi saya berharap, ibu bapak sabar, karena yang sabar kekasih Tuhan," pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6904 seconds (0.1#10.140)