Dahlan sangat senang berkicau

Minggu, 15 April 2012 - 11:43 WIB
Dahlan sangat senang berkicau
Dahlan sangat senang berkicau
A A A
Sindonews.com - Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan mengaku sangat senang memiliki akun Twitter @iskan_dahlan. Sejak memutuskan berkicau di Twitter, sampai saat ini Dahlam sudah memiliki 45.019 pengikut alias follower.
"Betul, betul, itu akun saya. Iya, ternyata asik juga ya," sambut Dahlan saat ditemui di acara pemberian bantuan sembako yang diselenggarakan BRI dan Sindo Media di Muara Angke, Jakarta, Minggu (15/4/2012).

Tetapi Dahlan menegaskan tidak akan terlalu sering menggunakan Twitter, karena ditakutkan mengganggu kinerjanya. "Takut enggak bisa kerja nanti," tambahnya.

Dahlan menyatakan, sebenarnya dirinya tidak mau membuat akun Twitter. Namun, karena dipaksa oleh seorang wartawan, dan ditawari untuk dibuatkan, makanya dirinya bersedia.

"Iya yang maksa wartawan ini. Sebetulnya aku enggak pengen punya Twitter. Hari itu kan, ayo pak bikin. Enggak bisa aku ini, dibikinkan katanya," terang Dahlan.

Akun Twitter Dahlan sendiri dibuat pada 12 April 2012. Artinya, baru tiga hari Dahlan berkicau di Twitterland. Sejauh ini Dahlan baru berkicau sebanyak 28 kali.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)