Pakai e-Toll card, dapat diskon 10%

Senin, 16 April 2012 - 10:58 WIB
Pakai e-Toll card, dapat diskon 10%
Pakai e-Toll card, dapat diskon 10%
A A A
Sindonews.com - Para pengguna jalan tol yang memegang kartu e-Toll bisa menikmati diskon 10 persen di seluruh gerbang tol otomatis (GT0) di seluruh Jakarta selama tiga bulan ke depan.

Diskon tersebut diberikan oleh Bank Mandiri dan Jasa Marga selaku operator e-Toll dan jalan tol. "Jasa Marga akan memberikan potongan harga pembayaran tol sebesar 10 persen bagi masyarakat yang melakukan transaksi pembayaran tol menggunakan e-Toll card di GTO milik Jasa Marga. Potongan ini berlaku dari 16 April sampai 16 Juli dari Senin sampai Jumat," ujar Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini dalam konferensi pers di gerbang tol Cililitan, Jakarta, Senin (16/4/2012).

Hari ini, Menteri BUMN Dahlan Iskan bersama dengan Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini dan Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman memang dijadwalkan akan melakukan sosialisasi e-Toll card di gerbang tol Cililitan.

Selain dijanjikan diskon sebesar 10 persen dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung Ipad dan BB, acara ini juga dimeriahkan artis Ibu Kota. Sejumlah artis seperti Sandra Dewi, Artika Sari Devi, Happy Salma dan Dik Doank terlihat di lokasi acara.

Sebagai informasi, sampai Maret ini, e-Toll card Mandiri menerbitkan 693 kartu atau meningkat 239 persen jika dibandingkan Maret tahun lalu.

Jumlah transaksi per bulan mencapai 4,8 juta transaksi atau naik 300 persen dari transaksi pada Maret 2011. Kartu prabayar etoll card saat ini dapat digunakan di 12 ruas tol dan520 gardu tol di berbagai wilayah dan dapat diisi ulang di lebih dari 20 ribu lokasi yang tersebar di seluruh kota besar.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6246 seconds (0.1#10.140)