Carrefour bidik ekspansi di Pekanbaru

Selasa, 17 April 2012 - 19:34 WIB
Carrefour bidik ekspansi di Pekanbaru
Carrefour bidik ekspansi di Pekanbaru
A A A
Sindonews.com - Carrefour sebagai salah satu perusahaan supermarket terbesar di dunia sedang membidik lokasi baru di Indonesia yang dianggap strategis untuk bisnis ritelnya. Manajemen Carrefour Indonesia menyatakan keinginannya dalam waktu dekat untuk melebarkan ekspansinya di Pekanbaru, Riau.

"Carrefour sudah lama mengincar Pekanbaru untuk lokasi ekspansi. Namun sejauh pemilihan lokasi masih menjadi pertimbangan," kata Head of Public Affairs Carrefour Satria Hamid Ahmadi, di Pekanbaru, Selasa (17/4/2012).

Dia menjelasakan, lokasi perusahaan asal Perancis yang akan dijadikan gerai Carrefour adalah harus berada dijalan protokol dan di area di tengah kota.

"Alasan Carrefour memilih Pekanbaru adalah diantaranya karena pertumbuhan yang sangat pesat dan pendapatan perkapita masyarakat cukup tinggi," ucapnya.

Dia mengaku, Carrefour sudah mengincar Pekanbaru sejak tahun 2008. "Jadi empat tahun lalu, Pekanbaru sudah menjadi incaran," tambahnya.

Untuk di Pulau Sumatera, baru tiga provinsi dengan lima gerai. Yakni di Medan dua gerai, Batam, Kepri dua gerai dan satu gerai di Pelembang, Sumatera Selatan. "Untuk Pekanbaru rencanya akan ada dua gerai," tandasnya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)