Perkuat penetrasi pasar, Telkomsel gandeng Advan

Kamis, 19 April 2012 - 13:14 WIB
Perkuat penetrasi pasar, Telkomsel gandeng Advan
Perkuat penetrasi pasar, Telkomsel gandeng Advan
A A A
Sindonews.com - PT Telkomsel menggandeng brand lokal yaitu Advan guna memperkuat penetrasi pasar. Dimana beberapa Gadget terbaru Advan Vandroit dibundling dengan Telkomsel. Kerja sama bundling ini merupakan komitmen Telkomsel untuk pelanggan broadband.

"Diharapkan Bundling dengan brand-brand lokal mampu meningkatkan pelanggan data Telkomsel. Terlebih lagi, harga brand-brand lokal sangat terjangkau," kata Head of Direct Sales Metro Surabaya Department Roeswandi saat launching Telkomsel Flash Advan Gadget Style Solution di Hi-Techmall, Surabaya, Kamis (19/4/2012).

Ia juga menyebut, dengan menggandeng brand lokal ini otomatis penetrasi pasar Telkomsel semakin cepat. Terlebih lagi, beberapa Gadget seperti Vandroid, Modem dan Gadget lainnya milik Advan harganya sangat terjangkau.

Saat ini, jumlah pelanggan Voice beberapa Provider mengalami penurunan sementara pelanggan data melonjak. "Budling ini diharapkan mampu meningkatkan trafik antara 25 persen hingga 40 persen," katanya.

Roeswandi juga mengatakan, saat ini memang ada kebijakan dari Telkomsel terkait Bundling Regional. Kerja sama ini, dilakukan oleh beberapa regional Telkomsel di sejumlah daerah. Kebijakan ini merupakan pemangkasan dari kebijakan sebelumnya yang mana harus melalui kantor pusat.

Bundling dengan brand lokal ini, tentunya mengiringi Budling lainnya yang telah dilakukan oleh Telkomsel. "Bundling merata. Jika sebelumnya ke beberapa Gadget High End. Kali ini ke Low End karena harganya lebih terjangkau," pungkasnya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9453 seconds (0.1#10.140)