Crown siap gaet investor Surabaya

Jum'at, 20 April 2012 - 11:56 WIB
Crown siap gaet investor Surabaya
Crown siap gaet investor Surabaya
A A A
Sindonews.com - Pengembang kawakan Australia, Crown Group, menawarkan investasi menarik bagi investor Surabaya dan Jakarta. Perusahaan yang didirikan pria asli Surabaya Iwan Sunito itu bakal memberikan kesempatan khusus bagi investor Indonesia untuk menanamkan modal hingga Rp1 triliun bagi pengembangan apartemen di Sidney Australia.

Rencananya apartemen itu akan terdiri dari 650 unit senilai Rp5 triliun ini dibangun diatas Top Ryde City yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbaru dan terbesar di Australia. Sampai saat ini apartemen di atas Top Ryde City dengan tujuh tower ini sudah terjual sebanyak 300 unit.

”Saya optimistis target ini akan tercapai karena banyak orang Indonesia yang juga berinvestasi di tahun-tahun sebelumnya,” ujar Iwan, kemarin.

Tercatat tahun 2010-2011, market share dari Indonesia sudah tumbuh sebesar 5-10 persen. Market share terbesar masih dikuasai investor dari China. ”Untuk tahun ini kami harapkan investor dari Indonesia semakin meningkat,” ujarnya.

Selain menawarkan investasi menarik, Iwan juga berencana untuk mulai merambah properti di Indonesia. Mulai Juni 2012, Crown Group akan menggandeng pengembang lokal Ray White untuk memperkuat penetrasi pasar di Indonesia.

”Ray White akan jadi mitra penting dalam rencana ekspansi usaha Crown Group di Indonesia. Mulai Juni nanti akses Ray White ke Crown Group akan terbuka lebar,” tukas Iwan. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3802 seconds (0.1#10.140)