Nokia Lumia 610 mulai jelajahi Asia

Jum'at, 20 April 2012 - 16:16 WIB
Nokia Lumia 610 mulai...
Nokia Lumia 610 mulai jelajahi Asia
A A A
Sindonews.com - Produsen telepon seluler (Ponsel) Nokia mengumumkan peluncuran Nokia Lumia 610 sebagai smartphone Lumia dengan harga paling terjangkau dan mulai dipasarkan di Asia.

Nokia Lumia 610 akan hadir pertama di Filipina pada akhir bulan April dan kemudian di Cina, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Vietnam pada minggu berikutnya. Pada kuartal ini Nokia Lumia 610 juga akan mulai dijual di wilayah-wilayah lainnya.

Nokia Lumia 610 dirancang sebagai perkenalan yang sempurna kepada Windows Phone bagi pengguna yang berjiwa muda. PeopleHub memudahkan hubungan dengan teman, menyediakan akses instan ke jejaring sosial dan menggabungkan kontak mobile, email Facebook, Twitter dan LinkedIn pada satu akses mudah.

Smartphone ini juga memudahkan pengguna untuk mengakses internet menggunakan Internet Explorer dan mengakses permainan melalui Xbox Live. Lumia 610 juga akan hadir dengan WiFi tethering dan flip-to-silence, fitur yang akan hadir pada semua produk Nokia Lumia.

Hadir dengan Nokia Maps, Nokia Drive, Nokia Transport dan Nokia Music, para pengguna juga dapat memilih puluhan ribu aplikasi di Windows Phone Marketplace untuk personalisasi penggunaan perangkat. Dengan penampilan yang istimewa dan sudut-sudut metalik yang dibentuk dengan halus, Nokia Lumia 610 dibuat untuk menyampaikan baik kualitas maupun aspirasi.

“Nokia Lumia 610 akan memperkenalkan Windows Phone kepada generasi baru pengguna smartphone, menawarkan pengalaman yang sangat berbeda melalui smartphone monokromatik yang memberikan variasi baru,” ungkap Head of Smart Devices di Nokia Jo Harlow, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/4/2012).

“PeopleHub, layanan dan aplikasi yang berkualitas dari Nokia, dipadukan dengan user interface yang cepat dan mudah digunakan, akan menghasilkan pengalaman yang luar biasa dalam menggunakan smartphone namun dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Nokia Lumia 610 juga smartphone yang sesuai untuk digunakan pelajar dan mahasiswa yang suka menggunakan aplikasi Microsoft Office yang sudah terintegrasi. Word mobile, PowerPoint mobile, Excel mobile untuk mengolah dokumen dan OneNote mobile untuk menyimpan catatan, ide, gambar dan pesan suara membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Melalui SkyDrive, data dan catatan dapat disinkronisasikan, dibuka dan diedit menggunakan PC atau perangkat lainnya. Nokia Lumia 610 akan tersedia dalam warna hitam, cyan, magenta dan putih, dan dijual dengan harga EUR189, tidak termasuk pajak.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)