Pertamina tinjau keamanan stok LPG 3 kg

Senin, 04 Juni 2012 - 14:49 WIB
Pertamina tinjau keamanan stok LPG 3 kg
Pertamina tinjau keamanan stok LPG 3 kg
A A A


Sindonews.com - PT Pertamina (Persero) lakukan peninjauan agen LPG 3 kg untuk memastikan keamanan stok dan juga implementasi program penataan distribusi LPG 3 kg yang dilakukan perusahaan.

Salah satu agen yang dituju adalah PT Dian Jan Adnan di Jalan Mampang Prapatan XV No.6 dan dua pangkalan di wilayah tersebut. "Kami ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa stok LPG 3 kg dalam kondisi aman," kata Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Hanung Budya Yukyanta di lokasi tinjauan, Mampang, Jakarta, Senin (4/6/2012).

Pertamina, sebagai pelaksana program konversi minyak tanah ke LPG 3 kg mendapatkan penetapan kuota penyaluran tahun ini sebanyak 3,61 juta MT. Hanung menuturkan, penyaluran kuartal I/2012 telah mencapai 1,17 juta MT.

Pada agenda tersebut, Hanung yang juga diiringi para wartawan memeriksa setiap catatan transaksi distribusi yang dilakukan oleh agen. "Penataan yang dilakukan untuk memastikan pendistribusian LPG 3 kg tepat sasaran dan kuota dapat terjaga hingga akhir tahun," tambah Hanung.

Hanung menambahkan, operasi pasar juga dilaksanakan di luar Jakarta. Seperti halnya Cianjur, Tangerang dan Bandung. "Kita sudah melakukan operasi pasar di Cianjur, Tangerang dan Bandung. Jadi tolong diinformasikan harga yang tinggi, kita drop di sana," pungkasnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4592 seconds (0.1#10.140)