Bisnis busana muslim semakin menjanjikan

Rabu, 06 Juni 2012 - 10:26 WIB
Bisnis busana muslim semakin menjanjikan
Bisnis busana muslim semakin menjanjikan
A A A
Sindonews.com – Busana muslim semakin memberikan peluang usaha cukup menjanjikan.Tak heran jika pelaku usaha banyak melirik bisnis ini sebagai sesuatu yang dapat memberikan keuntungan besar.

“Konsep bisnis yang kami anut adalah mempermudah masyarakat untuk menjangkau busana muslim yang tetap stylist. Dengan memberikan kualitas yang terjamin pada busana muslim yang kami produksi, kami harap dapat menjadikan keunggulan tersendiri,” tutur Marketing Manager Shasmira Hendra dalam acara “Sampurasun Wargi Jabar” kerja sama SINDO Radio, IMTV,dan Harian SINDO Jabar di Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka,Kota Bandung, kemarin.

Sasaran pasar untuk bisnis ini memang lebih dikhususkan bagi para wanita muslim,dan umumnya untuk seluruh wanita. “Dengan memasyarakatkan busana muslim melalui tampilan indah, nyaman dipakai,dan tentunya tidak ketinggalan zaman menjadi prioritas utama di tempat kami terutama untuk para wanita,”ungkap Hendra.

Berbagai macam model yang diproduksi memberikan banyak pilihan bagi para konsumen untuk menentukan yang mereka lebih sukai. Baju muslim yang tadinya selalu dicari hanya pada bulan Ramadan atau menjelang Idul Fitri saja,tetap ramai dicari pada hari-hari biasa. Di kalangan wanita Indonesia, busana muslim kini sudah menjadi tren. Tak hanya untuk ibu-ibu,kalangan remaja pun sekarang banyak yang mengenakan busana ini.Menangkap peluang ini,tidak heran bila bisnis busana muslim mulai diminati.

Tidakhanya itu,banyak pula para pengusaha dibisnis ini membuka kemitraan dengan mencari celah marketing (pemasaran). Untuk mereka yang mau mencoba menggeluti bisnis yangs ama, Hendra mengatakan bahwa keinginan adalah modal terpenting yang harus dimiliki.

Karakter yang kuat akan membuat produk tampak berbeda dengan yang sudah ada.Selain berbeda,pengetahuan akan konsep juga harus diperkuat. “Dengan keinginan yang kuat untuk berbisnis,pasti akan memberikan hasil,” ujarnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)