Rambah Jepang, BNI gandeng Okazaki Shinkin Bank

Jum'at, 08 Juni 2012 - 11:10 WIB
Rambah Jepang, BNI gandeng Okazaki Shinkin Bank
Rambah Jepang, BNI gandeng Okazaki Shinkin Bank
A A A
Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menjalin kerja sama dengan Okazaki Shinkin Bank, dari Jepang untuk memudahkan nasabah Okazaki dari Jepang melakukan transaksi di Indonesia.

"Kerja sama ini merupakan komitmen BNI, sebagai bank nasional di Indonesia yang memiliki jaringan internasional yang paling luas untuk menjembatani dunia dan Indonesia," ujar General Manager Internasional BNI, Abdullah Firman Wibowo, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Kerja sama ini ditandatangani oleh General Manager Internasional BNI, Abdullah Firman Wibowo, dan chiro President Okazaki Shinkin Bank, Okazaki Shinkin. Kerja sama ini merupakan salah satu inisiatif BNI untuk memperluas jaringan yang mendukung bisnis perbankan dan transaksi Internasional.

Dengan kerja sama ini, nasabah Okazaki Shinkin Bank yang melakukan investasi di Indonesia akan mendapatkan layanan perbankan dari cabang-cabang Bank BNI dalam negeri.

Sekadar informasi, Okazaki Shinkin Bank merupakan salah satu credit Union terbesar di Region Tokai, dengan 97 cabang yang tersebar di wilayah Aichi Perfecture. Berdiri sejak 18 Juli 1924 memiliki nasabah utama perusahaan-perusahaan berskala menengah yang bergerak di bidang manufaktur, machinery, processing dan precision instruments.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)