Evita terpilih jadi Woman of The Year

Jum'at, 08 Juni 2012 - 17:10 WIB
Evita terpilih jadi Woman of The Year
Evita terpilih jadi Woman of The Year
A A A


Sindonews.com - Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM Evita Herawati Legowo mendapatkan penghargaan sebagai Woman of the Year versi The Oil & Gas Year Indonesia 2012.

Dalam rilis The Oil & Gas Year Indonesia 2012, disebutkan alasan Evita diganjar penghargaan karena selama empat tahun Evita menjabat sebagai Dirjen Migas mempunyai peranan penting dalam perkembangan sumber daya alam Indonesia, khususnya perkembangan gas metana batu bara.

"I just do what I have to do, dan apa yang saya lakukan tidak pernah cukup karena selalu ada sesuatu yang tidak bisa saya selesaikan seperti keinginan saya," kata Evita, di Plaza Centris, Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Evita mengaku, selama empat tahun menjadi Dirjen Migas, masih banyak tugas yang belum dapat diselesaikan. Walaupun masa tugasnya sebagai Dirjen Migas telah diperpanjang selama satu tahun, itu dirasakan tidak akan pernah cukup.

"Masih banyak tugas yang ingin saya lakukan. Saya berharap untuk bisa menyelesaikan tugas tahun lalu sebelum pensiun, tapi belum juga selesai. Di kasih satu tahun lagi tapi kayaknya tidak cukup juga," ungkap Evita.

Evita mempersembahkan penghargaan tersebut kepada seluruh staf di Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi. "Tanpa staf saya, tidak bisa saya seperti sekarang ini." tutup Evita. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)