D' Cost ramaikan bisnis kuliner di Medan

Rabu, 13 Juni 2012 - 10:47 WIB
D Cost ramaikan bisnis kuliner di Medan
D' Cost ramaikan bisnis kuliner di Medan
A A A
Sindonews.com — Restoran spesialisasi seafood asal Jakarta, D’ Cost meramaikan bisnis kuliner di Kota Medan. Daya tarik warga Kota Medan yang suka menikmati hidangan lezat membuat D’Cost ingin bersaing dengan restoran-restoran di kota kuliner ini.

Sebagai salah satu kota besar yang pertumbuhan ekonominya stabil dan bagus semakin meyakinkan D’Cost untuk bersaing. Apalagi masyarakat Medan gemar mengkonsumsi seafood. Outlet ke 55 restoran yang berada di bawah payung PT Pendekar Bodoh ini hadir dengan konsep dan promo yang menggoda. Dengan konsep hangat, cepat dan fresh, D’Cost diharapkan dapat menjadi salah satu magnet kuliner di kota ini.

Restorant Manager D’Cost Tjee Jonathan mengatakan, Medan merupakan pasar potensial untuk pengembangan usaha. Apalagi Medan yang dekat dengan Pelabuhan Belawan, menjadi salah satu daya pikat D’Cost membuka cabang di kota ini.

”Menurut kami Medan merupakan salah satu kota yang cocok untuk mengembangkan restoran bertema seafood ini. Hasil laut Medan yang cukup besar, membuat D’Cost dapat menyajikan aneka jenis makanan laut yang lezat,”ujarnya saat temu media louncing D’Cost di Plaza Medan Fair, Lantai 4 Medan, kemarin.

General Manager Promotion and Public Relation D’Cost Eka Gusta Rachman menambahkan, D’Cost terus berusaha mewujudkan visi menyediakan seafood berkualitas dengan harga terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. ”Jadi sebagai promosi awal, kami berikan layanan makanan sepuasnya dan bayar sesuka hati bagi pengguna kartu kredit jenis apapun. Dan itu bisa dibayar meski dengan uang nominal Rp50,”ujarnya.

Selain program promosi makan sepuasnya dan bayar sesuka hati bagi pengguna kartu kredit jenis apapun, ada juga promosi unik,menarik dan tanpa banyak persyaratan lain. Di antaranya diskon umur, diskon gerombalan, hamil baru bayar, uang dan doa serta lainnya. Untuk promo up to price,setiap customer hanya perlu menunjukkan kartu kredit. Namun pembayaran tetap bisa dilakukan secara tunai.

Sebagai bentuk layanan, D’Cost juga berikan layanan berupa pemesanan jarak jauh dengan menggunakan blackberry maupun iPad.Layanan itu bernama self ordering. ”Pengunjung dapat memesan makanan untuk rombongan melalui program budger ordering. Di sini pengunjung dapat memesan makanan tanpa harus khawatir melalui budget,” ujarnya. D’Cost juga mengadakan aksi sosial berupa donor darah yang akan dilangsungkan setiap Rabu di outlet D’Cost Plaza Medan Fair.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)