Nama baru isi jajaran direksi Bakrie Telecom

Jum'at, 15 Juni 2012 - 12:18 WIB
Nama baru isi jajaran direksi Bakrie Telecom
Nama baru isi jajaran direksi Bakrie Telecom
A A A


Sindonews.com - Bakrie Telekomunikasi Tbk (BTEL) menambah orang-orang baru dalam jajaran direksi dan komisaris. Pada agenda Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa diumumkan nama Rini Soemarno sebagai komisaris independen.

Rini sebelumnya adalah seorang mantan Menteri Perindustrian dan sekaligus mantan Direktur Utama Astra International. Kemudian juga diumumkan Mitra Hidayat sebagai direksi yang sebelumnya merupakan mantan CEO Bakrie Toll Road.

Jajaran baru tersebut diproyeksikan dapat mempercepat jaringan di beberapa lini. "Kami yakin masuknya direksi dan komisaris baru yang telah memiliki reputasi dan jaringan yang sangat kuat akan mempecepat proses penguatan organisasi," ujar Direktur Utama BTEL Anindya Bakrie di Jakarta, Kamis (14/6/2012) malam.

Jajaran Direksi dan Komisaris BTEL melaporkan kemajuan positif dari revitalisasi perseroan. Seperti sudah diumumkan sebelumnya, bahwa setiap bulan sampai akhir tahun BTEL akan mengumumkan progress dari pemulihan kinerja perusahaan di semua lini, sekaligus perkembangan misi perseroan dalam mendorong integrasi Telekomunikasi, Media dan Teknologi (TMT) di Grup Bakrie.

"Sampai hari ini, kami cukup gembira bahwa revitalisasi yang dilakukan oleh BTEL telah berjalan sesuai harapan dan menunjukkan dampak positif terhadap kinerja perseroan," pungkasnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5694 seconds (0.1#10.140)