Kawasaki genjot penjualan KSR

Kamis, 21 Juni 2012 - 11:23 WIB
Kawasaki genjot penjualan KSR
Kawasaki genjot penjualan KSR
A A A


Sindonews.com - Kawasaki Cabang Palembang tidak melewatkan ajang Pameran oto-motif di Atrium Palembang Trade Center (PTC) Mall dengan menggelar Program Spesial Kawasaki.

Dalam promo tersebut kawasaki mengandalkan penjualan tipe KSR dan Athlete. Supervisor Kawasaki Rivai Palembang Taufik Saputra mengatakan, tipe KSR yang merupakan generasi baru mini supersport bike ini cukup diminati.

“Promo ini untuk menggenjot penjualan KSR dan Athlete yang jadi andalan dalam program kali ini,karena pertumbuhan penjualan meningkat 10 persen di Palembang,” ujar Taufik saat pameran di Atrium PTC Mall, Rabu 20 juni 2012.

Dia mengaku, KSR dari segi mesin dan ukuran ban memang tergolong mini. Namun postur supersport mini ini dikenal agresif dan handal di segala jenis permukaan jalan. “KSR berfungsi ganda sebagai alat transportasi yang ringan dan lincah menerabas kemacetan lalu lintas. Bisa juga untuk menikmati petualangan kawasan kota bersama motor bernuansa baru dan stylish,” kata Taufik.

Meski bentuk mini namun terang dia, KSR memiliki tenaga maksi, menjanjikan kenikmatan dan pengalaman baru berkendara. Sensasi KSR di jalan raya maupun trek off road ringan.

KSR juga miliki keunggulan jarak travel tinggi, juga ditunjang pengendaraan yang nyaman karena dilengkapi sistem suspensi yang lembut dan nyaman. “Dari segi harga memang kompetitif mencapai Rp23,6 juta per unit. Untuk pembeli KSR langsung mendapat hadiah kaos eksklusif Kawasaki. Di samping itu juga, cash back Rp600.000,” kata Taufik.

Dia menjelaskan, untuk spesifikasi motor memiliki dashboard yang sengaja didesain Sporty. Ciri motor adventure dipadu penampilan desain spidometer yang sporty dan trendi.

Kawasaki KSR ini juga memiliki mesin horizontal berkapasitas 111 cc SOHC dua katup dan 4 langkah, menghasilkan kompresi 9,5:1 dan menyemburkan tenaga 8,4 ps serta torsi maksimum 8,6 Nm.

Sementara itu, Staf bagian Promosi Rea mengaku meski baru sehari dibuka pameran ternyata sudah banyak pengunjung yang menanyakan berbagai jenis motor yang dipamerkan.“Sejauh ini KSR, Athlete, dan Ninja RR terbaru banyak yang menanyakan,” kata dia. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0092 seconds (0.1#10.140)