BUMN Marketeers Club, kerja! Kerja! Kerja!

Jum'at, 29 Juni 2012 - 10:00 WIB
BUMN Marketeers Club, kerja! Kerja! Kerja!
BUMN Marketeers Club, kerja! Kerja! Kerja!
A A A


Sindonews.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar BUMN Marketeers Club untuk meningkatkan daya saing dengan perusahaan lainnya. Kali ini, PT Garuda Indonesia Tbk (GII) ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan BUMN Marketeers Club.

Dalam BUMN Marketeers Club kali ini, Mentri BUMN Dahlan Iskan, mengangkat tema "Kerja! Kerja! Kerja! untuk Peningkatan Daya Saing". Acara ini dilangsungkan hari ini, Jumat (29/6/2012), di kantor pusat Garuda, Tangerang.

Menurut CEO Markplus Inc, Hermawan Kartajaya, acara ini sudah untuk ketiga kalinya diselengarakan. Sebelumnya, BUMN Marketeers Clus dilaksanakan dibeberapa kantor BUMN seperti BNI dan Pos Indonesia.

"Dengan Marketeers club ini diharapkan dapat menjadi sebuah ajang pembelajaran bagi BUMN agar mampu berkinerja lebih tinggi dan melihat inovasi yang dilakukan BUMN lainnya, kami berharap nantinya BUMN akan memiliki wajah korporasi, dan hari ini kita akan belajar dengan berbagi terkait dengan pemasaran," kata Hermawan.

Menurut Hermawan, BUMN Marketeers Club akan membantu BUMN dalam mengomunikasikan seluruh inovasi sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik. Acara yang digelar hari ini akan mengulas kampanye yang dilakukan Garuda untuk menjadi perusahaan yang lebih baik dengan mengutamakan citra Indonesia dalam setiap pelayanannya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9151 seconds (0.1#10.140)