Indosat alokasikan investasi Rp6 T

Kamis, 19 Juli 2012 - 17:21 WIB
Indosat alokasikan investasi Rp6 T
Indosat alokasikan investasi Rp6 T
A A A
Sindonews.com - Menjelang Ramadan dan Lebaran, PT Indosat Tbk (ISAT) menyiapkan investasi sebesar Rp6 triliun. Dana tersebut dialokasikan untuk segala program Indosat hingga akhir tahun ini.

"Sepanjang tahun ini, kita siapkan investasi Rp6 triliun. Salah satunya untuk penambahan jaringan jelang puasa dan Lebaran," kata Direktur Komersial Indosat, Erik Meijer, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis (19/7/2012).

Namun dia tidak bisa merinci berapa besaran investasi yang dikeluarkan untuk program selama Ramadan dan Lebaran yang sebentar lagi akan berlangsung. Yang pasti, investasi tersebut, salah satunya akan digunakan untuk penambahan jaringan di jalur mudik.

Sebagai informasi, Indosat memang baru saja meluncurkan program Ramadhan Makin Penuh Berkah yang memberikan layanan "Gratis tiga hari tiga malam ++". Diluncurkannya program ini untuk menyambut bulan suci Ramadan yang segera tiba.

Program "Gratis 3 Hari 3 Malem ++" ini merupakan kelanjutan program Ramadan penuh berkah yang telah diluncurkan pada 28 Juni 2012. Program ini mulai berlaku pada 20 Juli 2012 dan diharapkan dapat lebih memudahkan dan mendukung kebutuhan telekomunikasi pelanggan selama bulan Ramadan.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8430 seconds (0.1#10.140)