Layani cash management, BNI Syariah gandeng AJSAGA

Rabu, 26 September 2012 - 14:17 WIB
Layani cash management, BNI Syariah gandeng AJSAGA
Layani cash management, BNI Syariah gandeng AJSAGA
A A A
Sindonews.com - PT Bank BNI Syariah (BNI Syariah) menggandeng PT Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha (AJSAGA) untuk melayani cash management nasabah.

"Jadi, nasabah asuransi bisa dengan mudah melakukan pembayaran premi atau top up premi," ungkap Direktur Bisnis BNI Syariah, Imam Teguh Saptono dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (26/9/2012).

Dia menambahkan, dukungan jaringan BNI Syariah akan mendukung kerja sama ini, nasabah bisa bertransaksi melalui channel e banking (ATM BNI, internet banking atau sms banking), untuk pembelian atau top up premi.

Direktur Utama AJSAGA, Azwir Arifin menambahkan, layananan cash management akan memudahkan transaksi dan pelaporan keuangan yang terjadi secara real time sehingga memudahkan proses bisnis mereka, tambah Imam.

Dikatakan Imam pada hari yang sama, di Palembang, BNI Syariah juga tengah melaksanakan kerja sama dengan Universitas Sriwijaya (UNSRI), Program D-3 seputar jasa perbankan syariah.

"Semoga menjadi kerja sama yang menguntungkan dan kami turut mendukung pendidikan di Indonesia, salah satunya kami buka kesempatan untuk magang," kata dia.

Menurutnya, hal tersebut akan memudahkan para lulusan kampus tersebut di mata perusahaan karena memiliki value added yaitu pengalaman kerja.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1725 seconds (0.1#10.140)