Senin, Dahlan ungkap oknum DPR pemeras BUMN

Jum'at, 02 November 2012 - 14:07 WIB
Senin, Dahlan ungkap oknum DPR pemeras BUMN
Senin, Dahlan ungkap oknum DPR pemeras BUMN
A A A
Sindonews.com - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku siap mengungkap nama-nama oknum DPR pemeras BUMN di hadapan Badan Kehormatan (BK) DPR RI. Dahlan juga mengaku sudah menerima undangan resmi dari BK DPR, Senin mendatang.

"Saya sudah menerima undangan resmi dan siap menghadiri undangan dari Badan Kehormatan DPR RI pada Senin nanti," ujar Dahlan Iskan usai menjadi pembicara kuliah umum di hadapan mahasiswa dan civitas akademika pada salah satu kampus di Palembang, Jumat (2/11/2012).

Dahlan Iskan menegaskan, dirinya siap hadir dan memberikan data anggota DPR yang diduga terlibat pemerasan terhadap BUMN kepada BK DPR baik nama dan jumlahnya.

"Jumlah anggota DPR ada beberapa, bisa 10 atau 19, bisa juga kurang dari 10. Yang pasti hari Senin nanti akan saya ungkap semua," selorohnya.

Seperti diketahui, Badan kehormatan (BK) DPR sudah menjadwalkan pemanggilan Menteri BUMN, Dahlan Iskan pada hari Senin 5 November 2012 mendatang untuk dimintai keterangan terkait adanya dugaan anggota DPR pemeras BUMN. Banyak pihak berharap Dahlan memenuhi panggilan BK.

"BK sudah melayangkan undangan resmi ke Pak Dahlan Iskan," tegas Ketua BK DPR RI, M Prakosa saat dihubungi wartawan.

Prakosa menambahkan, BK membutuhkan keterangan dalam rangka menyelidiki dugaan pelanggaran etika yang dilakukan oleh oknum anggota DPR.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)