Perayaan singkat ulang tahun Hatta Rajasa

Selasa, 18 Desember 2012 - 10:34 WIB
Perayaan singkat ulang tahun Hatta Rajasa
Perayaan singkat ulang tahun Hatta Rajasa
A A A
Sindonews.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, lupa membuka acara Indonesia Infrastructure Outlook 2013 sehabis menjadi keynote speech di acara tersebut. Apakah kelupaan ini karena faktor usia? mengingat kejadian ini tepat di hari ulang tahunnya yang ke-59.

"Saya mohon maaf saya lupa membuka acara. Dengan membaca bismillah, saya buka acara Indonesia Infrastructure Outlook 2013," tutur Hatta saat kembali naik ke atas podium acara yang diselenggarakan di hotel Four Season, Jakarta, Selasa (18/12/2012).

Hatta diketahui saat ini berumur 59 tahun, meski tidak diutarakan secara langsung, namun dia hanya bercanda dan membiarkan orang lain menilai dari rambutnya. "Saya tidak mau sebutkan ini ulang tahun yang ke berapa, tapi bisa dilihat dari rambut saya," ujarnya sambil tertawa.

Hatta memang terlihat terburu-buru sehabis memaparkan beberapa poin penting terkait kondisi infrastruktur Indonesia termasuk sumber pendanaannya. Jika tidak dicegat oleh Master of Ceremony (MC) dan meminta waktunya dua menit, mungkin Hatta akan meninggalkan lokasi tanpa membuka acara.

Di acara ini Hatta yang sudah dijadwalkan bertemu Wakil Presiden harus mengikuti ritual tiup lilin dengan iringan lagu selamat ulang tahun dari hadirin. Dua menit ini sepertinya sangat berarti bagi Hatta.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4890 seconds (0.1#10.140)