BPJS diusulkan tetap pakai nama Jamsostek

Selasa, 18 Desember 2012 - 16:53 WIB
BPJS diusulkan tetap pakai nama Jamsostek
BPJS diusulkan tetap pakai nama Jamsostek
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero), Elvyn G Masassya menerangkan, saat bertransformasi menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) nanti, perseroan ingin tetap menggunakan nama PT Jamsostek Ketenagakerjaan.

Menurut Elvyn, nama Jamsostek telah melekat di benak masyarakat karena masyarakat telah mengenalnya selama bertahun-tahun.

"Kami mengusulkan nama PT Jamsostek agar tidak hilang begitu saja. Lagipula agar masyarakat tidak bingung karena mereka sudah terbiasa dengan nama Jamsostek," terang Elvyn dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Selasa (18/12/2012).

Terlepas dari itu, diakui Elvyn, pihaknya tetap akan memberi pelayanan prima pada seluruh peserta Jamsostek. Dirinya bahkan optimistis pelayanan yang diberikan dapat lebih baik lagi setelah bertransformasi.

“Kami optimistis dengan melakukan pembenahan yang mengedepankan kerja sama, keterbukaan, keinginan, aksi dan sense of entrepreneurship,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sesuai amanat UU Nomor 24 Tahun 2011 tentang BPJS serta Petunjuk Pelaksana UU Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN), PT Jamsostek akan bertransformasi menjadi BPJS Ketenagakerjaan paling lambat 1 Juli 2015 mendatang.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)