Citilink luncurkan layanan 'Loket Berjalan'

Minggu, 13 Januari 2013 - 14:40 WIB
Citilink luncurkan layanan Loket Berjalan
Citilink luncurkan layanan 'Loket Berjalan'
A A A
Sindonews.com - PT Citilink Indonesia meluncurkan pelayanan Kiosk on the Road atau loket berjalan yang akan disebar dibeberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), perkantoran, mall, dan kampus dengan tujuan untuk memudahkan calon penumpangnya.

Chief Executive Officer Citilink Indonesia, Arif Wiboro mengatakan bahwa untuk tahap awal loket berjalan ini akan berada di Jakarta dan Surabaya dan dalam beberapa bulan ke depan akan dibuka di seluruh kota yang memiliki rute penerbangan anak perusahaan Garuda Indonesia ini.

"Loket berjalan ini kami lakukan untuk mendekatkan kepada penumpang setia kami. Sedangkan untuk mengetahui waktu dan dimana saja loket berjalan ini berada calon penumpang dapat mengunjungi website kami di www.citilink.co.id atau melalui facebook dan twitter," kata Arif dalam jumpa persnya di Jakarta, Minggu (13/1/2013).

Dia menambahkan, melalui pelayanan loket berjalan ini tidak hanya kemudahan dalam jangkauan dan fleksibelitas waktu operasional, calon penumpang juga akan dimanjakan dengan fasillitas harga atau program khusus jika menggunakan cara pembayaran tertentu.

"Kami menergetkan penjualan melalui layanan kios berjalan ini sebanyak 5 persen dari seluruh penjualan tiket kami," pungkasnya.

Arif juga menambahkan, waktu beroperasi disesuaikan dengan karakter konsumen, misalnya pada hari kerja akan bertempat di kawasan perkantoran dan kampus. Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur di wilayah perkotaan dan perbelanjaan.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6622 seconds (0.1#10.140)