Susilo janji lanjutkan program-program Rudi

Selasa, 15 Januari 2013 - 17:51 WIB
Susilo janji lanjutkan program-program Rudi
Susilo janji lanjutkan program-program Rudi
A A A
Sindonews.com - Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Susilo Siswoutomo yang baru saja diangkat menggantikan Rudi Rubiandini berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan.

"Tentunya saya tidak bisa berpanjang lebar, saya akan komit melanjutkan program-program Pak Rudi," ujar Susilo dalam sambutannya di Kementerian ESDM, Jakarta, Selasa (15/1/2013).

Dia mengaku sebenarnya sudah mengenal dekat dan sering bekerja bersama Rudi saat dirinya masih menjabat sebagai Staf Khusus Menteri ESDM, sehingga tidak akan sulit baginya melanjutkan program-program Rudi.

"Kita sering berkolaborasi mengerjakan tugas yang diberikan Pak Menteri. Tugasnya si enggak berat, tapi sangat berat," ungkap dia.

Lebih lanjut, dirinya meminta kerjasama dari semua pihak agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Wamen ESDM dengan baik. "Ini tentunya memerlukan kerjasama yang baik dari rekan-rekan semua, termasuk SKK Migas," kata dia.

Sebelumnya, Rudi yang baru saja diangkat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Kepala SKK Migas mengaku mempunyai banyak pekerjaan yang belum dia rampungkan sebagai Wakil Menteri. "Banyak yang belum selesai dari saya jadi Wamen," ucap Rudi.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5599 seconds (0.1#10.140)