BNI antisipasi dampak banjir

Jum'at, 18 Januari 2013 - 14:02 WIB
BNI antisipasi dampak banjir
BNI antisipasi dampak banjir
A A A
Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah mengantisipasi dampak banjir di Jakarta dan sekitarnya sejak November 2012. Imbas terburuk akibat bencana alam ini dapat ditekan seminimal mungkin. BNI mendasarkan tindakan antisipasinya atas data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

“Kami menyediakan perangkat cadangan lengkap yang dapat digunakan segera, sehingga pemulihan fasilitas operasional yang terganggu bencana dapat dilakukan secara cepat,” kata Corporate Secretary BNI, Tribuana Tunggadewi, Jumat (18/1/2013).

BNI menetapkan, kantor wilayah, kantor cabang, atau sentra layanan yang
berpotensi terkena dampak banjir tinggi, menengah, dan rendah diminta untuk melakukan langkah-langkah antisipasi menghadapi bahaya banjir.

Selain menjaga kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, staf BNI diminta tetap menjaga keamanan dirinya dan aset bank. Sebagai bagian dari langkah antisipasi, seluruh kantor wilayah BNI telah menyiapkan prosedur evakuasi dengan melengkapi sarana evakuasi, termasuk menyediakan kantong-kantong khusus penyelamatan dan pemindahan aset berharga.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4292 seconds (0.1#10.140)