Hari ini, distribusi mamin masih terganggu

Jum'at, 18 Januari 2013 - 14:22 WIB
Hari ini, distribusi mamin masih terganggu
Hari ini, distribusi mamin masih terganggu
A A A
Sindonews.com - Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI) mengaku meski tidak ada gangguan serius, namun distribusi makanan dan minuman terganggu akibat banjir.

"Kami merasa prihatin karena banjir tidak hanya terjadi di Jakarta dan sekitarnya, melainkan juga di beberapa daerah. Hingga kini belum ada gangguan serius yang dilaporkan anggota GAPMMI. Tetapi, distribusi makanan dan minuman (mamin) terganggu," kata Ketua Umum GAPMMI, Adhi S Lukman saat dihubungi Sindonews, Jumat (18/1/2013).

Menurut dia, daerah yang distribusinya terganggu seperti Jakarta, Merak, dan daerah lain baik di jawa maupun luar jawa. Meski distribusi terganggu, produk jadi atau kemasan tidak terlalu dikhawatirkan lantaran masih ada beberapa stok.

"Produk kemasan itu kan bisa bertahan lama. Sehingga tidak terjadi kekurangan untuk saat ini walaupun distribusi terganggu. Kami sangat berharap mudah-mudahan kondisi cuaca seperti ini tidak bertahan lama. Jika kondisinya seperti ini, maka produksi juga bisa terganggu," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)