AXIS hadirkan teknologi HD Voice

Selasa, 22 Januari 2013 - 19:24 WIB
AXIS hadirkan teknologi HD Voice
AXIS hadirkan teknologi HD Voice
A A A
Sindonews.com - PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) akan mengimplementasi teknologi terbaru, High Definition Voice (HD Voice). Teknologi ini membuat pelanggan AXIS dapat menikmati kualitas suara lebih jelas saat menerim telepon dan mengurangi kebisingan suara latar

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, Untuk menikmati HD Voice, kedua pihak yang sedang melakukan panggilan harus menggunakan ponsel yang mendukung teknologi HD Voice. Saat ini, beberapa vendor seperti Sony, Nokia, Apple, dan lainnya sudah berada pada jaringan HD Voice AXIS.

"Jaringan HD Voice AXIS kini tersedia di seluruh jaringan 3G AXIS di Jawa, Bali dan Lombok. Kami bangga menjadi operator pertama yang meluncurkan HD Voice di 100 kota di Indonesia," katanya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/1/2013).

Chief Technology Officer AXIS, Michael McPhail mengatakan, AXIS telah melakukan investasi secara besar-besaran untuk penyempurnaan jaringannya di 2012 sebagai upaya menyediakan layanan berkualitas tinggi bagi pelanggan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)