AXIS perluas jaringan layanan BlackBerry roaming internasional

Kamis, 24 Januari 2013 - 17:47 WIB
AXIS perluas jaringan layanan BlackBerry roaming internasional
AXIS perluas jaringan layanan BlackBerry roaming internasional
A A A
Sindonews.com - PT AXIS Telekom Indonesia (AXIS) telah memperluas jangkauan layanan BlackBerry roaming internasional unlimited dengan satu tarif tetap melalui operator apapun di 25 negara.

Kini, pelanggan AXIS yang bepergian, seperti ke Singapura, Jepang, Thailand, Taiwan, Korea Selatan, Swiss, Kanada, Amerika Serikat, dan negara lainnya,langsung dapat mengakses email, chatting melalui BlackBerry Messanger.

"Tidak hanya itu, layanan ini juga mempermudah untuk mengakses ke situs-situs favorit dan menikmati layanan BlackBerry lainnya hanya Rp49 ribu per hari, melalui operator apapun yang mereka pilih. Layanan ini berlaku untuk semua pelanggan AXIS, baik pelanggan pra-bayar maupun pasca bayar," kata Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (24/1/2014).

Dia menngklaim sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang menawarkan layanan BlackBerry roaming unlimited dengan satu tarif tetap melalui operator apapun di 25 negara.

"Dengan tarif tetap layanan BlackBerry roaming unlimited dari AXIS, pelanggan kami akan selalu tahu berapa yang akan mereka bayar," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4246 seconds (0.1#10.140)