Sambut Imlek, Lippo Malls gelar pertunjukan budaya China

Kamis, 31 Januari 2013 - 12:01 WIB
Sambut Imlek, Lippo...
Sambut Imlek, Lippo Malls gelar pertunjukan budaya China
A A A
Sindonews.com - Lippo Malls siap merayakan tahun baru China (Imlek) yang menjadi salah satu perayaan besar masyarakat Tionghoa. Lippo Malls akan menggelar program dengan tajuk 'Year of The Snake at Lippo Malls' yang diselenggarakan serentak mulai 25 Januari hingga 17 Februari 2013.

Selama periode tersebut, hampir di seluruh mal dalam portofolio Lippo Malls menyelenggarakan evet bertemakan Imlek disesuaikan dengan target pengunjung mal masing-masing. Selain program Imlek, beberapa mal juga menyelenggarakan event bertemakan Valentine.

Imlek kali ini, Lippo Malls menghadirkan acara spesial berupa pertunjukan “Chinese Cultural Extravaganza” yang dihadirkan langsung dari Henan, China. Henan adalah propinsi yang terletak di dataran China bagian tengah yang terkenal dengan pertunjukan artistik dan budaya China.

Portfolio Marketing Manager Lippo Malls, Gwen Au mengklaim, sebagai pengelola mal terbesar di Indonesia, pihaknya jeli memilih pertunjukan yang menarik bagi para pengunjung.

"Mal kami yang memiliki target berbeda satu sama lainnya dan tersebar di beberapa kota besar di Indonesia," ujarnya dalam rilis, Rabu (30/1/2013).

Gwen mengatakan, Chinese Cultural Extravaganza ini akan menampilkan 18 artis dalam enam atraksi berbeda dalam satu panggung. Melengkapi kemeriahan program 'Year of The Snake', Lippo Malls juga menghadirkan program Gift with Purchase berupa agenda edisi khusus Imlek yang dapat dimiliki oleh pengunjung yang berbelanja sejumlah nilai tertentu di 23 mal miliknya.

"Beberapa mal juga menyelenggarakan program Lucky Dip berupa hadiah Angpao maupun coklat Valentine. Dua mal di Jakarta, yaitu Cibubur Junction dan Pluit Village bahkan mengadakan program Luky Draw," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1394 seconds (0.1#10.140)