Loket Batavia Air di Soetta diserbu calon penumpang

Kamis, 31 Januari 2013 - 12:46 WIB
Loket Batavia Air di Soetta diserbu calon penumpang
Loket Batavia Air di Soetta diserbu calon penumpang
A A A
Sindonews.com - Setelah Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) memutuskan perusahaan penerbangan PT Metro Batavia (Batavia Air) pailit, ratusan penumpang yang telah memiliki tiket, Kamis (31/1/2013) mendatangi loket Batavia Air di Terminal 1C Bandara Soetta.

Secara bergelombang, para pemilik tiket berdatangan, mayoritas penumpang datang untuk menukarkan tiket yang telah dibeli. Tetapi calon penumpang kecewa lantaran counter tiket tutup.

"Kami datang sejak pagi, apalagi santer di media kalau Batavia pailit dan tidak beroperasi sejak dini hari tadi. Padahal kami sudah punya tiket," kata calon penumpang, Anita, kepada Okezone, Kamis (31/1/2013).

Anita menuntut agar pihak Batavia segera memenuhi tuntutan pemilik tiket untuk mengembalikan uang atas tiket yang sudah dibeli. "Harusnya Batavia bertindak cepat jangan menggantungkan begini," ucapnya kesal.

Hingga kini ratusan penumpang Batavia masih terus menunggu keterangan dari pihak maskapai penerbangan terkait pengembalian uang tiket. Mereka menunggu sambil duduk di pelataran terminal 1C Bandara Soetta.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7050 seconds (0.1#10.140)