AP II bikin posko calon penumpang Batavia Air

Kamis, 31 Januari 2013 - 17:32 WIB
AP II bikin posko calon penumpang Batavia Air
AP II bikin posko calon penumpang Batavia Air
A A A
Sindonews.com - Pasca pailit maskapai Batavia Air dan membuat banyak protes dari calon penumpang yang telah memiliki tiket di terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta (Soetta), PT Angkasa Pura (AP) II sebagai pengelola Bandara Soetta segera membentuk posko.

"Kita akan buat posko mulai hari ini sampai dengan 6 Februari 2013," kata Deputy Senior General Manager PT AP II, Bram Bharoto Tjiptaji, Kamis (31/1/2013)

Menurutnya, posko ini dibuka untuk memberikan arahan kepada para pemilik tiket Batavia untuk mengalihkan penerbangannya dengan maskapai lain ke daerah tujuannya. Karena, pihaknya hingga saat ini belum mengetahui berapa banyak jumlah tiket Batavia yang sudah terjual dimasyarakat.

"Kita belum tau seberapa sebanyak tiket yang sudah terjual. Dengan posko ini, calon penumpang akan terbantu untuk diarahkan mendapat tiket maskapai lain dengan harga dasar," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sejak siang tadi sudah mulai diterapkan pengalihan penerbangan bagi pemilik tiket Batavia Air yang sudah tidak beroperasi sejak pukul 00.00 dini hari tadi. Para calon penumpang dialihkan membeli tiket maskapai lain dengan harga dasar. Maskapai yang ikut dalam kesepakatan pengalihan diantranya, Citylink, Garuda, Sri Wijaya, dan Lion Air.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8879 seconds (0.1#10.140)