Kami tak butuh posko pengaduan, tapi posko refund

Kamis, 31 Januari 2013 - 17:54 WIB
Kami tak butuh posko pengaduan, tapi posko refund
Kami tak butuh posko pengaduan, tapi posko refund
A A A
Batavia Air pailit


Sindonews.com
- Calon penumpang yang memiliki tiket maskapai Batavia Air merasa tidak membutuhkan posko pengaduan dan pengalihan penerbangan yang didirikan PT Angkasa Pura II di terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

“Yang kita butuhkan saat ini bukan cuma posko pengaduan atau posko pengalihan penerbangan. Yang kita butuhkan posko untuk refund dimana kami bisa menukarkan tiket Batavia untuk dibelikan tiket maskapai lain,” kata salah seorang calon penumpang, Mathius di bandara Soetta, Kamis (31/1/2013).

Mathius mengatakan, hingga saat ini belum ada kejelasan terhadap tiket yang dibelinya beberapa waktu lalu. Sementara, saat ini Batavia sudah tidak beroperasi dan manajemen tidak ada yang dapat dihubungi terkait dengan masalah refund.

“Ya kalau memang aset Batavia sudah di tangan kurator, coba tolong kurator segera melakukan langkah jangan seperti ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, beberapa nama kurator yang tertera dalam surat pengumuman pailit Batavia Air di antaranya Turman M Panggabean, Andea Reinhard Pasaribu, Permata N Daulay, dan Alba Sukmahadi.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3386 seconds (0.1#10.140)