Voyager Legend, generasi baru iconic bluetooth headset

Kamis, 31 Januari 2013 - 17:58 WIB
Voyager Legend, generasi baru iconic bluetooth headset
Voyager Legend, generasi baru iconic bluetooth headset
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Plantronics meluncurkan produk headset canggih terbarunya, yakni Voyager Legend. Produk baru Plantrocics ini akan dijual di Indonesia mulai Februari 2013.

"Voyager Legend adalah headset terbaru yang nyaman digunakan sepanjang hari oleh kaum profesional. Dengan kombinasi triple-mics yang mencegah kebisingan dan angin, perintah suara, dan teknologi sensor canggih, Voyager Legend mengerti bagaimana dan kapan Anda ingin berbicara," papar Director of Sales and Marketing Southeast Asia Plantronics, Alvin Kiew di Plaza Extention Indonesia, Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Sensor produk canggih Plantronics ini dapat segera bereaksi begitu diaktifkan. Pengguna dapat menerima telepon tanpa menekan tombol apapun, cukup dengan mengatakan "answer" atau "ignore".

Voyager Legend juga dapat memberi tahu siapa yang menghubungi penggunanya. Tingkat baterai dan status koneksi bisa dicek dengan mudah melalui perintah suara.

Selain itu, headset ini tidak akan rusak akibat hujan, atau terkena cairan lainnya. Permukaan Voyager Legend mampu menjaga headset dari segala cairan yang dapat merusak komponen.

Plantronics Voyager Legend akan dilepas ke pasar Indonesia mulai Februari 2013 dengan harga Rp1.299.000,00.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6394 seconds (0.1#10.140)