Awal Maret, AXIS luncurkan BlackBerry 10

Jum'at, 01 Februari 2013 - 10:53 WIB
Awal Maret, AXIS luncurkan BlackBerry 10
Awal Maret, AXIS luncurkan BlackBerry 10
A A A
Sindonews.com - PT AXIS Telekom Indonesia (AXI) segera meluncurkan BlackBerry 10 pada awal Maret 2013. Namun, operator telekomuniksi ini belum mau membocorkan berapa harga smartphone tersebut.

"AXIS telah meluncurkan beragam ponsel pintar berteknologi tinggi terkini dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang kami juga akan menjadi pengadopsi pertama dari BlackBerry 10," kata Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (1/2/2013).

Selain itu, pihaknya juga telah memperpanjang promo paket layanan AXIA BlackBerry Fun hingga 30 April 2013. Hal ini untuk memanjakan pelanggan dan meraih pelanggan yang lebih banyak lagi.

Dia menilai, dengan promo tersebut membuat pelanggan lebih mudah berkomunikasi melalui email, sosial media, telepon dan SMS. Daniel juga mengklaim, pengguna AXIS akan mendapatkan keuntungan lebih besar.

"Kami akan terus menghadirkan keuntungan lebih dari sebuah layanan komunikasi selular bagi pelanggan. Dengan paket BlackBerry AXIS, pelanggan tidak perlu membayar lebih untuk berkomunikasi melalui email, sosial media, telepon, dan SMS," ujarnya.
(izz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1588 seconds (10.101#12.26)