MNC Securities relaunching 'MNC Trade'

Rabu, 06 Februari 2013 - 11:31 WIB
MNC Securities relaunching MNC Trade
MNC Securities relaunching 'MNC Trade'
A A A
Sindonews.com - PT MNC Securities meluncurkan produk Online Trading System (OTS) "MNC Trade". Peluncuran ini merupakan relaunching OTS Bhakti Online Brokerage (BOB) yang dirilis sejak 2010.

"Peluncuran ulang ini dimaksud untuk mempermudah masyarakat lebih mengenal luas produk MNC Group, khususnya di industri finansial Pasar Modal Indonesia dan untuk meningkatkan kinerja perseroan di masa mendatang," terang Direktur Utama MNC Securities, Alpino Kianjaya di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

MNC Trade memiliki banyak tambahan fasilitas fitur terbaru, di antaranya Smart Trading Order, Smart Order Booking, Advanced Charting Tools, Order Tracking, Signal Charting Tools, Early Breaking News, Live Chat with Expert Team, dan Android OS Trading.

Selain itu, lanjut Alpino, MNC Trade dilengkapi fasilitas fitur Live Chat dengan Research Team untuk memudahkan investor berkomunikasi langsung atau melalui Early Breaking News yang sudah dilengkapi pilihan kategori menu Performance Update, News Update, Economic Update, Technical Update, dan Closing Market Info.

Untuk menunjang informasi perihal perkembangan pasar modal Indonesia dan rekomendasi saham, MNC Securities juga mempunyai produk BIRD Daily, BIRD Weekly, BIRD Monthly, BIRD Highlight, BIRD Technical, dan BIRD Outlook yang memudahkan investor online trading bertransaksi saham di pasar modal Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)