Citibank-Mandiri Investasi kerja sama garap wealth management

Rabu, 06 Februari 2013 - 17:18 WIB
Citibank-Mandiri Investasi kerja sama garap wealth management
Citibank-Mandiri Investasi kerja sama garap wealth management
A A A
Sindonews.com - Citibank Indonesia dan Mandiri Investasi menandatangani kesepakatan dalam menyajikan layanan wealth management (pengelolaan keuangan dan investasi) terdepan kepada nasabah.

Melalui kesepakatan ini, Citibank akan menjadi agen penjual reksa dana saham Mandiri Investa Equity Movement (MIEM) dan reksa dana pasar uang Mandiri Investa Pasar Uang (MPU) yang diterbitkan oleh Mandiri Investasi sebagai fund manager.

"Khusus untuk MIEM, Citibank Indonesia juga berperan sebagai Bank Kustodian," kata Director of Retail Investment & Consumer Treasury Head Citibank, Harsya Prasetyo dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Menurutnya, pada 2013, Citibank Wealth Management menekankan pada peningkatan layanan kepada nasabah high net worth (kekayaan bersih yang tinggi) dengan mempertajam nilai proporsi Citigold.

"Sementara Citigold akan terus menawarkan expertise (keahlian) yang dikombinasikan dengan produk-produk kelas dunia kepada nasabahnya," tambahnya.

Ia mengatakan, Citigold juga membantu nasabah melakukan transfer ke rekening Citibank di 28 negara secara real time dan gratis, menarik dana di lebih dari 1 juta ATM di seluruh dunia secara gratis, serta mendapatkan diskon-diskon menarik di seluruh merchant Citibank.

"Kami juga akan mempermudah proses transaksi di seluruh cabang Citibank, dan menjaga keamanan bertransaksi melalui sms serta memberikan layanan yang adil kepada nasabah," papar Harsya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5772 seconds (0.1#10.140)