Express-Sunlight Taxi kerja sama pemesanan taksi

Jum'at, 08 Februari 2013 - 14:26 WIB
Express-Sunlight Taxi...
Express-Sunlight Taxi kerja sama pemesanan taksi
A A A
Sindonews.com - PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) telah menyepakati adanya kerja sama pemesanan taksi lintas negara via aplikasi Unicablink di smartphone yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan Sunlight Taxi asal Malaysia.

“Aplikasi Unicablink ini akan memudahkan pelanggan taksi, baik di Indonesia maupun Malaysia dalam melakukan mobile booking dengan cukup satu aplikasi,” terang Presiden Direktur Express Group, Daniel Podiman dalam keterangan yang diterima Sindonews, Jumat (8/2/2013).

Aplikasi Unicablink, terang Daniel, adalah sebuah aplikasi yang didesain kusus, sehingga memungkinkan penggunanya memesan taksi secara lintas negara antara Malaysia atau Indonesia.

"Wisatawan dari Malaysia dapat menggunakan aplikasi Unicablink di Indonesia untuk memesan taksi Express, dan wisatawan dari Indonesia dapat menggunakan aplikasi mobile taksi Express untuk memesan Sunlight Taxi di Malaysia," tambah Daniel.

Untuk penggunaannya, Daniel menjelaskan, aplikasi ini dikembangkan agar dapat digunakan di smartphone Android, Blackberry, iOs, dan Windows–based phone.

"Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat bekerja sama dengan Sunlight Taxi yang merupakan salah satu operator taksi terbesar di Malaysia. Ini merupakan terobosan terbaru dalam industri taksi khususnya di bidang teknologi pemesanan taksi yang terintegrasi. Kami akan segera mengintegrasikan aplikasi Sunlight Unicablink ini dengan aplikasi mobile booking kami untuk diluncurkan dalam waktu dekat," tutur dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)