Megapolitan luncurkan apartemen Cinere Bellevue Suites

Minggu, 10 Februari 2013 - 17:54 WIB
Megapolitan luncurkan apartemen Cinere Bellevue Suites
Megapolitan luncurkan apartemen Cinere Bellevue Suites
A A A
Sindonews.com - PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) meluncurkan hunian apartemen bernama Cinere Bellevue Suites di Jalan Raya Cinere-Limo Depok. Konsep dari Cinere Bellevue Suites tersebut merupakan sebuah mixed-use development yang menggabungkan antara perdagangan komersial dengan apartemen yang terintegrasi.

Terdiri dari dua tower yang memiliki 18 lantai dimana masing - masing lantainya terdapat 30 unit apartemen diatas luas lahan seluas 18.000 meter persegi dengan nilai investasi Rp 800 milyar. Harga yang ditawarkan yakni berkisar Rp 225 juta hingga Rp 506 juta.

"Hunian vertikal ini berada di lokasi strategis dan ditopang dengan pembangunan jalan tol Cinere Jagorawi (Cijago) dan Depok Antasari (Desari) sehingga mempermudah akses, dan kawasan Cinere merupakan kawasan strategis," ujar Direktur PT Megapolitan Developments Tbk, Abraham S Budiman, Minggu (10/02/2013).

PR Manager Megapolitan Ricka Adinda mengatakan target penjualan hingga akhir Februari nanti yakni sebanyak Rp500 miliar. Pihaknya memang menyasar kawasan apartemen selain akses utama Jalan Margonda Raya yang saat ini juga sudah disesaki apartemen, dengan memilih wilayah Cinere sebagai hunian kelas menengah ke atas.

"Animo masyarakat besar sekali, saat ini sudah mulai menyasar pada hunian vertikal, kami ingin Megapolitan bisa lebih dikenal, akan melebarkan sayap kita, di dekat Lebak Bulus lalu akan lebarkan sayap di Bogor, apalagi ada akses tol," tegasnya.

Sebelumnya Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menegaskan pihaknya mengundang sebanyak-banyaknya investor untuk meramaikan Depok, tentunya harus dengan melewati seluruh proses perizinan.

Sedikitnya terdapat lebih dari lima apartemen yang telah dibangun di Depok seiring adanya akses tol Cijago. Yakni Apartemen Margonda Residence 1-5, Apartemen Taman Melati, Park View Condominium, Saladin Square, dan Bellevue Suites.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4068 seconds (0.1#10.140)