Ini isi poin pembicaran keuangan G20

Sabtu, 16 Februari 2013 - 15:26 WIB
Ini isi poin pembicaran keuangan G20
Ini isi poin pembicaran keuangan G20
A A A
Sindonews.com - Berikut bocoran beberapa poin penting pembicaraan para menteri keuangan dan gubernur bank sentral anggota kelompok ekonomi G20 di Moskow, yang dilansir Reuters, Sabtu (16/2/2013).

... Kami menegaskan kembali komitmen untuk bergerak lebih cepat menuju pasar dalam menentukan sistem nilai tukar dan fleksibilitas nilai tukar yang mencerminkan fundamental dan menghindari misalignments nilai tukar yang terus-menerus, dalam hal ini bekerja lebih erat satu dengan yang lain sehingga kita dapat tumbuh bersama.

Kami tegaskan bahwa volatilitas kelebihan arus keuangan dan gerakan kacau nilai tukar memiliki implikasi yang merugikan bagi stabilitas ekonomi dan keuangan.

Kami akan menahan diri dari devaluasi kompetitif. Kami tidak akan menargetkan nilai tukar untuk tujuan kompetitif. Kami akan menolak segala bentuk proteksionisme dan menjaga pasar tetap terbuka.

Untuk mengatasi kelemahan ekonomi global, reformasi ambisius dan kebijakan terkoordinasi merupakan kunci mencapai pertumbuhan yang kuat, berkelanjutan, seimbang dan keyakinan pemulihan.

Kami akan menerapkan komitmen sebelumnya, termasuk agenda reformasi keuangan untuk membangun sistem keuangan yang lebih tangguh dan reformasi struktural ambisius guna mengangkat pertumbuhan.

Ekonomi lanjutan akan mengembangkan kredibel jangka menengah sejalan dengan strategi fiskal dengan komitmen yang dibuat oleh para pemimpin kami di Los Cabos, KTT Petersburg St.

Kami mendukung tindakan peningkatan aliran kredit untuk perekonomian jika diperlukan. Kebijakan moneter harus diarahkan pada stabilitas harga domestik dan mendukung pemulihan ekonomi, sesuai dengan mandat masing-masing ...
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6387 seconds (0.1#10.140)