Pasca pailit, Yala Persada kembali bangkit

Minggu, 17 Februari 2013 - 14:01 WIB
Pasca pailit, Yala Persada kembali bangkit
Pasca pailit, Yala Persada kembali bangkit
A A A
Sindonews.com - PT Yala Persada Angkasa menegaskan setelah dituntut pailit pada tahun lalu kini kembali menunjukkan taringnya dengan mengikuti tender mega proyek baik di sektor tambang maupun infrastruktur yang diadakan oleh pemerintah.

Kepala Humas Yala Persada, Arief Gunawan menjelaskan, saat ini pihaknya telah melakukan beberapa tender kontraktor tambang batu bara. Bahkan, saat ini Yala Persada dipercayakan untuk memegang kontraktor pembangunan property dan pembangunan apartemen.

“Tahun lalu, Yala Persada juga mengikuti beberapa tender joint operasional dengan kontraktor dari Korea. Bahakan kami dipercaya sebagai Kontraktor Infrastruktur dan kontraktor tambang batu bara,” kata Arief dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Minggu (17/2/2013).

Kendati tahun lalu Yala Persada dituntut pailit, namun, kasus tersebut sudah terselesaikan dengan disahkannya perdamian (homologasi) pada 30 juni 2011 dengan No.Register 24/Pailit/PN.Niaga.Jkt.Pst. “Sehingga sekarang kembali eksis dan beroperasi, bahkan perusahaan lebih berkembang lagi,” tutupnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5163 seconds (0.1#10.140)