XL Axiata lakukan reorganisasi

Jum'at, 22 Februari 2013 - 12:19 WIB
XL Axiata lakukan reorganisasi
XL Axiata lakukan reorganisasi
A A A
Sindonews.com - PT XL Axiata Tbk (EXCL) melakukan perubahan pembagian tugas dan wewenang (reorganisasi) di jajaran direksi.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mengatakan, alasan dilakukannya reorganisasi ini untuk meningkatkan kinerja bisnis sekaligus memantapkan XL menghadapi persaingan di industri telekomunikasi yang makin kompetitif.

"Keputusan ini diambil dan sudah ditetapkan dalam keputusan direksi XL dan akan efektif mulai 1 Maret 2013," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (22/2/2013).

Sekretaris Perusahaan EXCL, Murni Nurdini menuturkan, reorganisasi tersebut tidak dengan menambah atau mengurangi anggota direksi. Menurut dia, perubahan hanya terjadi pada pembagian tugas dan tanggung jawab direksi.

Sebelumnya, perseroan pernah melakukan reorganisasi pada Mei 2011. Sementara dalam reorganisasi kali ini, P. Nicanor V Santiago akan tetap menjadi direktur pemasaran, sedangkan Joy Wahjudi akan menjadi direktur komersil dari sebelumnya menjabat sebagai direktur pemasaran XL.

Guna lebih memfokuskan lini baru yang bergerak ke arah layanan digital, Dian Siswarini akan bertanggung jawab penuh terhadap tugas dan wewenang baru sebagai direktur digital services. Sementara Ongki Kurniawan sebagai direktur service management.

Unit layanan customer service yang sebelumnya menjadi kewenangan Ongki akan dialihkan menjadi unit layanan di bawah kewenangan P Nicanor V Santiago.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)