DMI-UBMMG Holdings bentuk perusahaan patungan

Jum'at, 22 Februari 2013 - 14:18 WIB
DMI-UBMMG Holdings bentuk perusahaan patungan
DMI-UBMMG Holdings bentuk perusahaan patungan
A A A
Sindonews.com - PT Dyandra Media International Tbk (DMI) dan UBMMG Holdings SDH BHD menjalin kerja sama dengan membentuk perusahaan patungan (joint venture/JV).

Salah satu anak usaha DMI, PT Kerabat Dyah Utama (Redyatama) mewakilkan penandatanganan kerja sama tersebut, sedangkan UBMMG diwakilkan oleh Managing Director UBMMG, M Gandhi.

Direktur Utama Redyatama, Ernst K Remboen mengatakan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang professional exhibition organizer tersebut diharapkan bisa menghasilkan suatu konsep pameran baru.

"Selain itu, juga mengembangkan pameran berbasis business to business (B to B) di Indonesia," kata dia dalam ketarangannya di Jakarta, Jumat (22/2/2013).

Sementara itu, pameran yang saat ini sedang dipersiapkan adalah pameran Jewellery and Gem Fair. Rencananya, pameran yang bersifat B to B ini akan digelar pada tahun depan. Di samping itu, akan digelar sejumlah pameran dengan sektor industri berbeda yang akan dikembangkan.

Wakil Direktur Utama Dyandra Media, Rina R Maksum berharap melalui kerja sama ini, perseroan sebagai pelaku industri meeting, incentive, conference and exhibition (MICE) akan terus melakukan pengembangan dan ekspansi usaha melalui diversifikasi exhibition dengan menggandeng pemain asing masuk ke Indonesia.

PT Dyandra Media International Tbk (DMI) merupakan perusahaan induk (holding company) yang mengelola berbagai bidang usaha grup Dyandra, yang bergerak di bidang industri MICE dan bisnis properti, terutama hotel dan convention.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)