Coca-Cola hadirkan MMP 'Aloe Vera-White Grape'

Jum'at, 22 Februari 2013 - 16:03 WIB
Coca-Cola hadirkan MMP Aloe Vera-White Grape
Coca-Cola hadirkan MMP 'Aloe Vera-White Grape'
A A A
Sindonews.com - Awal tahun ini, PT Coca-Cola Indonesia memperkenalkan minuman sensasi baru Minute Maid Pulpy (MMP) "Aloe Vera & White Grape". Sebelumnya, MMP sukses dengan varian Orange (jeruk), Tropikal (buah-buahan tropikal), O'manggo (mangga) dan Lemon.

Media Relation Manager PT Coca-Cola Indonesia, Andrew Ferdinand Hallatu mengemukakan, produk MMP dengan varian baru lidah buaya dan anggur putih ini merupakan kombinasi cita rasa yang memberikan "sensasi baru rasa seru".

"Minute Maid Pulpy Oloe Vera and White Grape memiliki kandungan nutrisi lengkap di dalam setiap botol kemasannya dengan sensasi pulpy," ujar Andrew saat berkunjung ke kantor Sindonews, Jumat (22/2/2013).

Rina Tiarawaty, senior integrated marketing content dan conection Coca-Cola menjelaskan, target dari produk barunya ini adalah kalangan muda yang peduli terhadap kesehatan dan memiliki semangat serta kecerian dalam beraktivitas.

"Sebagai minuman bercita rasa buah, Minute Maid Pulpy telah dekat dengan konsumen di Indonesia. Mengusung karakter kreatif dan inovatif varian baru ini akan melengkapi empat varian sebelumnya," kata Rina.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)