Coca-Cola optimis 'Aloe Vera-White Grape' diterima pasar

Jum'at, 22 Februari 2013 - 17:12 WIB
Coca-Cola optimis Aloe Vera-White Grape diterima pasar
Coca-Cola optimis 'Aloe Vera-White Grape' diterima pasar
A A A
Sindonews.com - PT Coca-Cola Indonesia optimis minuman cita rasa baru Minute Maid Pulpy (MMP) "Aloe Vera & White Grape" akan diterima pasar dengan baik. Hal ini melihat trend minuman rasa buah di Indonesia masih berkembang.

Media Relation Manager PT Coca-Cola Indonesia, Andrew Ferdinand Hallatu mengemukakan, perkembangan pasar minuman rasa buah di Indonesia dari tahun ke tahun terus berkembang sekitar 16 persen. Pihaknya yakin produk pulpy dengan varian baru lidah buaya dan anggur putih ini akan diterima pasar.

"Minute Maid Pulpy Oloe Vera and White Grape memiliki kombinasi rasa yang seru. Melihat dari karater dan cita rasanya, produk ini memiliki target kalangan muda yang peduli terhadap kesehatan dan memiliki semangat serta kecerian dalam beraktivitas," ujar Andrew saat berkunjung ke kantor Sindonews, Jumat (22/2/2013).

Dia menuturkan, Minute Maid Pulpy saat ini telah dekat dengan konsumen di Indonesia. Mengusung karakter kreatif dan inovatif varian baru ini melengkapi empat varian sebelumnya, yaitu Orange (jeruk), Tropikal (buah-buahan tropikal), O'manggo (mangga) dan Lemon.

"Saat ini untuk muniman pulpy kita masih menjadi leader. Sukses produk pertama, yaitu Orange diikuti varian lainnya. Saat ini telah muncul pesaing yang mencoba masuk mengikuti pasar kami. Ya, kita yakin dengan pasar di Indonesia," tandas Andrew.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9607 seconds (0.1#10.140)