Axis gandeng InterAcct Solution

Rabu, 27 Februari 2013 - 17:19 WIB
Axis gandeng InterAcct Solution
Axis gandeng InterAcct Solution
A A A
Sindonews.com - Pada penyelenggaraan '2013 Mobile World Congress' di Barcelona, PT Axis Telekom Indonesia (AXIS), mengumumkan kerja sama strategis baru dengan salah satu industri solusi pembayaran, The InterAcct Solution Group.

InterAcct merupakan penyedia solusi layanan seluler yang fokus pada kerja sama antar perusahaan. InterAcct menyediakan layanan isi pulsa dan pembayaran bagi pelanggan AXIS. Pelanggan AXIS dapat menggunakan nomor rekening bank mereka, baik kartu debit maupun kartu kredit untuk melakukan pembayaran langsung melalui ponsel yang digunakan.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, layanan Bayar Pake AXIS, pelanggan AXIS akan kembali menikmati layanan yang berbeda dan pertama di Indonesia dari AXIS. Pelanggan akan dapat melakukan isi pulsa nomor AXIS mereka langsung dari ponsel atau komputer mereka dengan lebih aman dan nyaman.

Layanan ini dapat dinikmati dengan sangat mudah, pendaftaran dilakukan dengan menghubungkan kartu kredit pelanggan dan nomor telepon mereka dengan menggunakan standar keamanan global dan 'Three Domain Authentication Process' yang belum lama ini diperkenalkan oleh berbagai Bank di Indonesia.

"AXIS berkomitmen untuk selalu berinovasi dan bermitra seperti ini dalam upaya mempertegas komitmen kami untuk menghadirkan berbagai solusi berkelas dunia bagi pasar di Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (27/2/2013).

Menurutnya, dengan program 'Bayar Pake AXIS' dan aplikasi layanan mandiri 'AXIS Net', pihaknya mengklaim telah memberikan kendali lebih kepada para pelanggan untuk merasakan pengalaman menggunakan layanan AXIS.

"Kami juga akan menyampaikan kabar yang lebih menarik lagi dari Mobile World Congress," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8530 seconds (0.1#10.140)