Mandala gratiskan calon penumpang Batavia ke Pontianak

Jum'at, 01 Maret 2013 - 11:22 WIB
Mandala gratiskan calon penumpang Batavia ke Pontianak
Mandala gratiskan calon penumpang Batavia ke Pontianak
A A A
Sindonews.com - Mandala Airlines hari ini mengumumkan akan menerbangkan para calon penumpang Batavia Air untuk tujuan Jakarta ke Pontianak dan sebaliknya, secara gratis.

"Kami merasa perlu menambah rute Pontianak untuk para penumpang Batavia Air setelah menerima respon yang positif selama periode booking ulang pada Februari," ujar Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (1/3/2013).

"Kami juga berterima kasih kepada Direktorat Jendral Perhubungan Udara atas dukungannya kepada Mandala Airlines dalam membantu para penumpang Batavia Air sejak awal Februari. Kami berharap upaya yang kami berikan dapat membantu pemerintah dalam menangani para penumpang yang terkena dampak," katanya.

Para penumpang yang memiliki tiket Batavia Air tujuan Jakarta-Pontianak dan sebaliknya dapat mengirim permintaaan booking ulang mereka ke transfer pontianak@mandalaair.com selama Maret 2013. Untuk keperluan booking ulang, para penumpang harus melampirkan tiket asli Batavia Air disertai fotokopi tanda pengenal (KTP atau paspor) yang masih berlaku, pilihan tanggal penerbangan yang mereka inginkan selama periode 15-30 Maret 2013.

Para penumpang juga akan mendapatkan bagasi secara cuma-cuma seberat 15 kilogram (kg). Kelebihan bagasi akan dikenakan biaya tambahan sesuai aturan yang berlaku. Seluruh permintaan dan pertanyaan terkait booking ulang hanya dapat dilayani melalui email tersebut.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8336 seconds (0.1#10.140)