Galaxy S4 ancaman bagi HTC, Nokia dan LG

Kamis, 07 Maret 2013 - 18:43 WIB
Galaxy S4 ancaman bagi...
Galaxy S4 ancaman bagi HTC, Nokia dan LG
A A A
Sindonews.com - Munculnya smartphone anyar besutan Samsung Galaxy S4 dinilai bakal menimbulkan ancaman lebih besar bagi HTC, Nokia, dan LG daripada Apple.

Seperti dikutip dari digitalspy, Kamis (7/3/2013), CEO M & C Saatchi Handphone, James Hilton percaya, bahwa perangkat unggulan Galaxy S4 akan mampu melampaui pendahulunya, Galaxy S3, dan akan membantu perusahaan asal Korea ini meningkatkan pangsa pasarnya di pasar android.

"Penjualan besar dari S3 cukup mengejutkan bagi sebagian orang. Namun, hal ini membuktikan bahwa konsumen menyukai spesifikasi galaxy S3. Smartphone yang sebagus iPhone ini dari sisi harga lebih murah," katanya.

Menurutnya, jika Samsung mengikuti pendekatan seperti ini, maka akan mendapatkan pangsa pasar yang besar. Bahkan, bisa mengalahkan Apple, HTC, LG, dan Nokia. Galaxy S4 dinilai menjadi pesaing sengit bagi iPhone. Namun, belum bisa mengungkapkan mana yang akan memimpin pasar.

"Apakah Anda akan memilih iPhone atau Samsung? Ini adalah pertanyaan yang memicu perdebatan cukup bergairah," tambahnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9176 seconds (0.1#10.140)