Dirut Sucofindo pastikan tak ada PHK

Selasa, 12 Maret 2013 - 14:39 WIB
Dirut Sucofindo pastikan tak ada PHK
Dirut Sucofindo pastikan tak ada PHK
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama Sucofindo, Fahmi Sadiq memastikan tidak akan ada pemutusan hubungan kerja (PHK) pasca bergabungnya Surveyor Indonesia (SI) ke dalam Sucofindo. Pasalnya, kedua perseroan memiliki kinerja keuangan yang baik.

"Dengan menggabungkan kedua perseroan, pemegang saham bermaksud meningkatkan daya saing dan skala bisnis BUMN bidang survei," kata Fahmi dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews di Jakarta, Selasa (12/3/2013).

Dia optimistis kepercayaan pemerintah semakin meningkat pasca penggabungan kedua perusahaan. Selain melayani sektor swasta, kedua perseroan juga dipercaya mengamankan implementasi berbagai kebijakan di lapangan.

"Saya yakin pemerintah akan memberi kepercayaan yang lebih besar lagi, sehingga karyawan tidak perlu khawatir," imbuh dia.

Saat ini kedua BUMN tengah melakukan konsolidasi internal agar proses penggabungan berjalan dengan mulus, ditargetkan selesai paling lambat akhir tahun 2013. Namun, perseroan berharap penggabungan tersebut bisa selesai lebih cepat dari pada target tersebut.

Fahmi juga memastikan bahwa setiap perikatan dengan pelanggan dan pemasok kedua perseroan akan menjadi tanggungjawab entitas hasil penggabungan nanti. "Pelanggan dan stakeholder lainnya akan mendapatkan pelayanan sebagaimana mestinya," tandas dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4425 seconds (0.1#10.140)