Citilink perkirakan angkut 30 ribu calon penumpang Batavia

Senin, 18 Maret 2013 - 11:47 WIB
Citilink perkirakan...
Citilink perkirakan angkut 30 ribu calon penumpang Batavia
A A A
Sindonews.com - Anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) untuk jasa penerbangan berbiaya murah, PT Citilink Indonesia kembali mendukung sepenuhnya imbauan pemerintah Indonesia melalui Direktorat Jendral (Ditjen) Perhubungan Udara dengan mengakomodasi calon penumpang eks Batavia Air tujuan Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Jambi, dan Jakarta-Balikpapan.

"Kami berharap melalui mekanisme yang dilakukan Citilink dapat mengakomodasi seluruh calon penumpang untuk berwisata, menjumpai sanak-saudara sampai dengan melakukan aktivitas bisnis di tempat tujuan dengan nyaman, khususnya di kota Jambi, Bengkulu, dan Balikpapan," ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (18/3/2013).

Arif menjelaskan, total penumpang dari seluruh eks rute Batavia Air yang akan diakomodasi Citilink diperkirakan mencapai 30 ribu. Hingga kini, eks rute Batavia Air yang sudah dilayani Citilink, selain Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Balikpapan dan Jakarta-Jambi adalah rute Jakarta-Batam, Ujungpandang-Jakarta, Surabaya-Lombok, dan Jakarta-Bali.

"Kami bekerja keras untuk memenuhi komitmen sebagai airline pilihan konsumen transportasi udara yang tumbuh pesat di negeri ini, terutama bagi mereka yang memilih menggunakan low cost carrier (maskapai bertarif rendah) dengan melakukan persiapan matang untuk membuka rute-rute baru lainnya," terangnya.

Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012.

Selain itu, Citilink juga mendapatkan penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines category dari Markplus Insight, dan yang terbaru adalah Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)