ZTE gabung Power Matters Aliansi

Senin, 18 Maret 2013 - 12:02 WIB
ZTE gabung Power Matters Aliansi
ZTE gabung Power Matters Aliansi
A A A
Sidonews.com - ZTE hari ini menyatakan, bahwa perusahaannya telah bergabung dengan Power Matters Aliansi (PMA). Berita tersebut muncul menanggapi rumor pada pameran Mobile World Congress (MWC) 2013, beberapa pekan lalu.

PMA adalah organisasi pengisian standar nirkabel untuk menetapkan pedoman dan standarisasi infrastruktur masa depan daya nirkabel. PMA berkomitmen menciptakan standar power supply nirkabel untuk handset dan peralatan elektronik yang sesuai dengan standar IEEE. Mereka juga menyatukan organisasi-organisasi besar, seperti AT & T, Google, dan Starbucks, dalam membantu mencapai tujuan tersebut.

Kebutuhan standar infrastruktur pengisian nirkabel yang berasal dari lingkungan saat ini, dalam persyaratan parameter daya dan pengisian nirkabel hanya terbatas pada beberapa handset dan wilayah geografis tertentu.

Sebagai produsen handset terbesar keempat dunia, ZTE memasok lebih dari 10 juta unit per tahun, dan diposisikan secara unik untuk berkontribusi pada pengembangan solusi pengisian nirkabel. Bergabung dengan PMA, ZTE menawarkan dorongan kuat untuk mempopulerkan teknologi pengisian komersial nirkabel dan penyatuan standar internasional pengisian nirkabel.

"Baterai selalu menjadi tantangan bagi produsen smartphone serta hambatan dalam memajukan pengembangan smartphone," ujar ZTE dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/3/2013).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6259 seconds (0.1#10.140)