Axis luncurkan BlackBerry roaming hemat di Arab Saudi

Jum'at, 22 Maret 2013 - 16:19 WIB
Axis luncurkan BlackBerry roaming hemat di Arab Saudi
Axis luncurkan BlackBerry roaming hemat di Arab Saudi
A A A
Sindonews.com - PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) telah meluncurkan paket data unlimited roaming baru bagi pelanggan yang melakukan perjalanan ke Saudi Arabia untuk menjalankan ibadah Umroh maupun kepentingan pekerjaan.

Didukung dengan jaringan berkualitas tinggi milik Saudi Telecom Company (STC), operator terkemuka di Arab Saudi, dan pemegang saham utama AXIS, paket data baru ini memungkinkan pelanggan untuk terus terhubung dengan keluarga dan teman di tanah air menggunakan sebanyak mungkin data yang mereka inginkan hanya Rp99.900 per minggu atau Rp20.900 per hari.

Tarif ini juga berlaku bagi layanan BlackBerry unlimited roaming. Pelanggan yang mendaftar untuk paket mingguan akan mendapat tambahan gratis dua hari layanan data unlimited roaming atau layanan BlackBerry unlimited roaming.

"Dengan banyaknya orang Indonesia yang bepergian ke Arab Saudi baik untuk kepentingan pekerjaan, ibadah Umroh, bersekolah ataupun bekerja, kami melihat adanya peningkatan kebutuhan penggunaan layanan data saat mereka berada di negara tersebut," kata Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan dalam keterangan tertulis, Jumat (22/3/2013).

Pihaknya mengklaim, paket data yang baru diluncurkan ini dapat menjembatani kesenjangan tersebut dan memastikan koneksi terjangkau bagi pelanggan yang bepergian ke negara-negara yang menjadi tujuan utama.

"STC atau lebih dikenal dengan produknya Al-Jawal, AXIS dapat memberikan tarif khusus untuk layanan seluler bagi pelanggan yang bepergian ke Arab Saudi," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6516 seconds (0.1#10.140)